Sukses

Ini Saran Buat Mourinho Agar MU Masuk 4 Besar

MU saat ini masih berada di belakang Arsenal yang menempati posisi empat.

Liputan6.com, Manchester - Legenda Arsenal Paul Merson menyarankan agar manajer Manchester United Jose Mourinho segera melakukan perubahan jika tak ingin timnya menemui kegagalan di musim ini.

Salah satu saran Merson adalah pembelian pemain baru. Pelatih asal Portugal itu harus membeli pemain anyar di bursa transfer Januari nanti.

MU saat ini masih duduk di tempat keenam, atau enam poin di belakang Arsenal yang menempati posisi empat. Dan, kedua tim ini akan bertemu pada 19 November 2016 nanti, di Old Trafford usai jeda internasional.

"Jose Mourinho agar membeli beberapa pemain di bulan Januari atau Manchester United tidak akan finis di empat besar," kata Merson, seperti dikutip Daily Star, Sabtu (12/11/2016).

"Tim ini sekarang tidak cukup baik dan mereka tampaknya memiliki banyak masalah. Saya mengerti apa yang dia katakan tentang bagaimana pemain harus bermain."

"Tapi ada cara untuk melakukannya. Jika Anda melakukannya di depan umum Anda mulai kehilangan pemain dan itu berbahaya. "

Sekadar catatan, Mourinho sebelumnya memang sudah menghadirkan pemain-pemain top dunia. Di antaranya Eric Bailly, Zlatan Ibrahimovic, Henrikh Mkhitaryan, hingga Paul Pogba yang dijadikan sebagai pemain termahal di dunia.

Menurut Gary Neville, mantan pemain MU, permasalahan utama MU saat ini adalah kesulitan The Special One menentukan starting XI terbaiknya. Dalam beberapa laga, mantan pelatih Inter Milan dan Real Madrid itu kerap melakukan beberapa perubahan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.