Sukses

Semangat Baru Jadi Modal Persiba Sikat Persija

Saat ini Persiba berada di posisi ke-13 klasemen

Liputan6.com, Solo - Persiba Balikpapan akan melakoni laga tandang lawan Persija Jakarta dalam lanjutan kompetisi Torabika Soccer Championship 2016presented by Ooredoo di Stadion Manahan Solo, Minggu (13/11/2016). Tim Beruang Madu yakin bisa memetik hasil positif melawan Macan Kemayoran.

Saat ini Persiba berada di posisi ke-13 klasemen sementara. Mereka mengoleksi 30 poin dari 27 laga.

Sementara Persija sendiri hanya setingkat di bawahnya. Ismed Sofyan dan kawan-kawan mengoleksi 27 poin dari jumlah laga yang sama.

"Bersyukur persiapan pekan ini berjalan lancar. Anak-anak tetap semangat. Karena semangat kami tidak tergantung hasil. Setiap pertandingan demi pertandingan kami membawa semangat baru, " kata pelatih Jaino Matos usai memimpin latihan di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (12/11/2016)

Kedua tim sedang dalam performa yang kurang maksimal di laga ini. Persiba kalah 0-2 dari PSM di laga terakhir, sementara Persija imbang 0-0 melawan Persib.

"Kita tidak pernah menilai lawan itu seperti apa. Yang penting di manapun, lawan siapapun kita tetap menjalani pola permainan kita sendiri. Kita tetap akan memberikan perlawanan maksimal dan fokus, " ucapnya menambahkan.

Untuk pertandingan kali ini, tim berjuluk Beruang Madu ini akan tampil tanpa tiga pemainnya karena akumulasi kartu. Yaitu Gideon Victor Way, Hanif Sjabandi dan Asep Budi Santoso.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini