Sukses

Persija Usung Misi Balas Dendam Lawan Persiba

Persija Jakarta akan melakoni laga kandang melawan Persiba.

Liputan6.com, Solo - Persija Jakarta akan melakoni laga kandang melawan Persiba Balikpapan dalam lanjutan kompetisi Torabika Soccer Championship 2016 presented by Ooredoo di Stadion Manahan, Solo, Minggu (13/11/2016). Persija mengusung misi revans saat melawan tim berjuluk Beruang Madu.

Sebagaimana diketahui, Persija Jakarta kalah dalam pertemuan pertama dalam turnamen ini. Ketika itu tim berjuluk Macan Kemayoran yang masih dilatih oleh Paulo Camargo kalah 0-1.

"Seperti kita ketahui, kemarin saat kita bermain di Balikpapan, kita kalah. Tetapi Insya Allah, kita akan membalasnya, " ujar gelandang, Rendika Rama, Sabtu (12/11/2016).

Dalam pertandingan ini nanti, ada tujuh pemain Persija yang bakal absen dengan berbagai alasan. Gunawan Dwi Cahyo dan Andritany Ardhiyasa memenuhi panggilan Timnas Indonesia.

Sementara Ismed Sofyan juga masih absen karena masih sakit. Rodrigo Tosi dan Novri Setiawan terkena akumulasi kartu. Amarzukih terkena sanksi Komdis. Sedangkan Ade Jantra absen karena izin menikah.

"Kita tujuh pemain absen. Sementara Greg Nwokolo, Ramdani Lestaluhu dan Rendika Rama sudah bisa main besok, " ujar pelatih Persija, Muhammad Zein Al Haddad.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini