Sukses

Kalah, Persipura Sebut Persib Bermain Lebih Efektif

Persipura Jayapura harus mengakui keunggulan tuan rumah Persib.

Liputan6.com, Bandung - Persipura Jayapura harus mengakui keunggulan tuan rumah Persib Bandung 0-2 dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championship Presented by IM3 Ooredoo yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (12/11/2016).

Pelatih Angel Alfredo Vera mengatakan secara permainan anak asuhnya tidak kalah dari skuat Maung Bandung. Namun ada satu hal yang membuat timnya harus pulang dengan tangan hampa.

"Kita main bagus tapi Persib berhasil memanfaatkan dua kesempatan mereka punya jadi dia bisa menang. Menurut saya Persipura main bagus tapi Persib lebih efektif, itu yang terjadi," katanya usai pertandingan.

Menariknya, Alfredo sempat menurunkan bek Bio Paulin yang berpostur tinggi besar sebagai striker. Sayangnya, usaha ini tetap tak mampu membuat Persipura mengejar ketinggalan.

"Itu opsi yang kita bisa coba karena kita tertinggal 0-2 kita coba sebisa mungkin, umpan lambung dia (Bio) tinggi kita cari opsi untuk mencari gol," ucap dia.

Di sisi lain, Vera menilai peluang tim Mutiara Hitam untuk merengkuh gelar juara Torabika Soccer Championship 2016 Presented by IM3 Ooredoo masih terbuka lebar.

"Masih bisa, kalau kita hitung masih ada peluang, masih ada beberapa poin yang bisa kita raih," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.