Sukses

Barito Putera vs PS TNI: Sengit di Papan Bawah

Barito Putera saat ini terdampar di dasar klasemen. Mereka tertinggal empat poin dari PS TNI yang berada di peringkat ke-16 dengan 25 poin.

Liputan6.com, Banjarmasin - Barito Putera menjamu PS TNI dalam lanjutan pekan ke-28 Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo, di Stadion 17 Mei. Kendati dua tim berada di papan bawah, duel ini diprediksi bakal berlangsung seru dan sengit.

Barito Putera saat ini terdampar di dasar klasemen dengan koleksi 21 poin. Mereka tertinggal empat poin dari PS TNI yang berada di peringkat ke-16 dengan 25 poin.

Kondisi minor kedua tim tentu tak terlepas dari hasil buruk yang diraih pada beberapa pekan terakhir. Tercatat Laskar Antasari hanya mampu meraih satu kemenangan, satu seri dan menderita tiga kekalahan.

Sementara PS TNI juga tak lebih baik usai meraih dua menang dan tiga kekalahan. Kendati demikian, PS TNI memiliki kepercayaan diri yang lebih baik ketimbang Barito Putera setelah meraih kemenangan 1-0 atas Perseru Serui di laga terakhir.

Sayangnya performa PS TNI saat berlaga di laga tandang bisa dibilang sangat buruk. Aldino Herdianto dan kawan-kawan harus menderita lima kekalahan di lima laga tandang beruntun. Parahnya lagi dalam lima laga tandang PS TNI harus kebobolan 15 gol.

Catatan ini tentu sangat tidak menguntungkan jelang bertandang ke markas Barito Putera di Stadion 17 Mei. Sebab, Barito Putera memiliki striker haus gol dalam diri Luis Carlos Junior yang telah mencetak 15 gol sejauh ini.

Lantas siapakah yang bakal memenangi duel dua tim papan bawah ini? Barito Putera atau PS TNI? Menarik ditunggu.

Prediksi Susunan Pemain

Prediksi Susunan Pemain

Barito Putera (4-4-2): M Riyandi, Arie Sandi, M Roby, Ambrizal, Fathul Rahman, Amirul Mukminin, Paulo Sitanggang, Adam Alis, Thiago Amaral, Aef Maulana, Luiz Junior.

PS TNI (4-4-2) : Dhika Bayangkara, Romy Agustiawan, Hardiantono, Wiganda Pradika, Legimin Raharjo, Stevanus Bungaran, Erwin Ramdani, Pandi Lestaluhu, Tambun Naibaho, Aldino Herdianto, Dwi Cahyono.

(Yosef Deny Pamungkas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini