Sukses

Istri Di Maria Serang Balik Fans Argentina

Liputan6.com, Buenos Aires - Angel Di Maria mendapat banyak kritikan dari para fans ketika Argentina dibantai 0-3 dari Brasil pada babak kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Latin, 11 November lalu. Dalam pertandingan itu, Di Maria tak bisa menciptakan umpan mematikan di kotak penalti lawan.

Kekalahan tersebut membuat Tim Tango --sebutan Argentina-- berada dalam masa kritis. Saat ini, Argentina berada di posisi keenam dengan raihan 16 poin. Lionel Messi dan kawan-kawan tertinggal satu poin dari Chile.

Tak terima suaminya dikambinghitamkan, sang istri, Jorgelina Cardoso menyerang balik fans Argentina. Cardoso meminta suporter Argentina agar tidak menyalahkan seseorang ketika timnya kalah.

"Tidak ada yang dipaksa untuk membela tim nasional Argentina. Siapa pun yang tidak suka, lebih baik ganti channel televisi Anda ke Discovery Channel," tulis Cardoso di akun Instagram pribadinya.

"Saya sangat mencintai Argentina ketika meraih kemenangan. Tetapi, ketika dalam keadaan buruk, saya selalu bangga kepadamu," ujar wanita berambut panjang tersebut.

Pada Rabu (16/11/2016), Tim Tango akan menjamu Kolombia di Estadio San Juan del Bicentenario dalam lanjutan babak kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Latin.

Angel Di Maria dan istrinya, Jorgelina Cardoso. (istimewa)

Artikel Selanjutnya
Maradona: Argentina Bisa Gagal ke Piala Dunia
Artikel Selanjutnya
Messi Disanksi, Argentina Tak Bertaji