Sukses

3 Pemain MU yang Akan Dibajak Milan

Milan bakal mendatangkan beberapa pemain Januari setelah dapat investor baru.

Liputan6.com, Milan - AC Milan bakal punya banyak uang dalam waktu dekat. Mereka akan punya pemilik baru menggantikan Silvio Berlusconi. I Rossoneri  segera diambil alih investor Tiongkok bulan ini.

Setelah proses tersebut selesai, pelatih Vincenzo Montella bakal leluasa belanja pemain di bursa transfer paruh kedua yang dibuka Januari nanti.

Meski pada saat ini Milan mampu berprestasi cukup baik dengan menempati posisi tiga klasemen Serie A, Montella menginginkan kehadiran beberapa pemain baru.

Milan kemungkinan akan belanja pemain di Inggris, tepatnya di Manchester United. Ada tiga pemain buangan manajer MU Jose Mourinho yang siap ditampung oleh Milan. Siapa saja mereka? Simak ulansannya di halaman berikutnya:

1.. Memphis Depay

1. Memphis Depay

Milan berencana meminjam Depay Januari nanti. I Rossoneri baru akan mempermanenkan Depay musim panas 2017 bila pria Belanda itu tampil memuaskan selama masa peminjaman.

Depay diperlukan untuk membuat sayap Milan lebih hidup. Kehadiran Depay akan memperkaya variasi serangan klub yang bermarkas di San Siro itu. Untuk mendapatkan Depay, Milan harus bersaing dengan rival sekota Inter yang juga berminat kepada eks pemain PSV Eindhoven itu.

Manajer MU Jose Mourinho takkan menghalangi kepergian Depay. Di musim 2016/2017, Depay lebih sering duduk di bangku cadangan karena kalah bersaing dengan Marcus Rashford dan Jesse Lingard.

2. Matteo Darmian

2. Matteo Darmian

Bek kanan MU Matteo Darmian juga masuk radar incaran Montella. Peluang MU mendapatkan Darmian terbuka lebar. Pasalnya Mourinho dikabarkan memasukkan nama Darmian dalam daftar jual.

Mourinho tidak yakin dengan kemampuan Darmian. Musim ini pria Portugal itu lebih sering memainkan Antonio Valencia di posisi bek kanan ketimbang Darmian.

Milan bakal saling sikut dengan Juventus yang juga berminat kepada eks pemain Torino itu. Darmian disiapkan Juve menggantikan Stephan Lichtsteiner yang dibidik Barcelona.

3. Morgan Schneiderlin

3. Morgan Schneiderlin

Pemain MU terbaru yang masuk daftar incaran Montella adalah jangkar Morgan Schneiderlin. Pria Prancis itu dilirik Montella untuk menggantikan Riccardo Montolivo yang absen selama enam bulan karena cedera.

Walau pemain remaja Manuel Locatelli bersinar di saat Montolivo absen, Montella merasa butuh pemain yang lebih berpengalaman seperti Schneiderlin agar target finis tiga besar Serie A tercapai.

Takkan terlalu sulit bagi Milan untuk mendapatkan Schneiderlin. Pada musim ini Schneiderlin tak mampu menembus tim utama MU. Manajer Jose Mourinho lebih memilih memainkan Ander Herrera atau Marouane Fellaini untuk mendampingi Paul Pogba.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

Video Terkini