Sukses

Gara-gara Penata Rambut, Mourinho Hukum 4 Pemain MU

Saat ini MU menempati posisi keenam Liga Inggris 2016/2017.

Liputan6.com, Manchester - Meski sudah tiga pekan berlalu, dampak kekalahan Chelsea masih begitu terasa bagi Manchester United, khususnya Jose Mourinho. Usai kekalahan tersebut, terungkap bahwa Mourinho menemukan fakta baru mengenai salah satu penyebab hasil buruk itu.

Momen reuni dengan Chelsea di Stamford Bridge berakhir mengenaskan untuk Mourinho. Kala mendampingi MU pada pekan kesembilan Liga Inggris 2016/2017, 23 Oktober 2016, ia harus menyaksikan timnya dipermalukan The Blues empat gol tanpa balas.

Usai laga tersebut, Mourinho pun sempat mendapat sorotan akibat bisikannya kepada Antonio Conte. Tak hanya itu, ia juga mengkritik beberapa para pemainnya yang dianggap tak memenuhi standar permainannya.

Kini, emosi The Special One kembali tersulut setelah ia menemukan kabar yang tak menyenangkan. Ternyata, ada beberapa pemain MU yang mengundang penata rambut ke hotel tim di malam hari sebelum laga melawan Chelsea.

Seperti dikutip Mirror, ada empat pemain yang mendapatkan teguran dari pelatih asal Portugal itu. Dua di antaranya adalahMarcos Rojo dan Sergio Romero. Dilaporkan, keduanya sengaja mengundang penata rambut tersebut agar tampil keren kala menghadapi Chelsea.

Marcos Rojo (AFP)

Hukuman pun diberikan kepada empat pemain tersebut. Namun, belum diketahui apa jenis hukuman yang diberikan Mourinho. Keputusan itu diambil karena Mourinho ingin agar para pemainnya hanya fokus pada pertandingan sehari sebelum berlaga.

"Memulai dengan hal buruk setelah 30 detik kami tertinggal. Kami nyaris menyamakan skor. Kami membuat kesalahan dan mereka mencetak gol kedua. Kami membuat kesalahan dalam bertahan dengan luar biasa, kesalahan individu yang akhirnya Anda harus membayarnya untuk itu," tuturnya usai laga tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea