Sukses

Pemanasan MotoGP Valencia: Marquez Tercepat, Rossi Keenam

MotoGP Valencia akan menghadirkan momen perpisahan bagi beberapa pembalap.

Liputan6.com, Valencia - Marc Marquez, pembalap Repsol Honda, menunjukkan pertanda positif jelang balapan MotoGP Valencia 2016 di Sirkuit Ricardo Tormo, Minggu (13/11/2016). Itu setelah The Baby Alien menguasai sesi pemanasan empat jam sebelum balapan.

Marquez sendiri gagal merebut pole position pada kualifikasi MotoGP Valencia, Sabtu (12/11/2016). Juara dunia MotoGP 2016 kalah cepat dari pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo. Namun, ia mampu membukukan waktu bagus pada sesi pemanasan.

Pada sesi dalam kondisi cuaca yang bersahabat, Marquez sukses mengungguli pembalap Suzuki, Maverick Vinales, dengan waktu 1 menit 31,095 detik. Ia unggul 0,121 atas Vinales dan Andrea Dovizioso yang menempati posisi ketiga.

Sial bagi Valentino Rossi, pembalap Movistar Yamaha itu hanya bisa menempati posisi keenam. Lorenzo tepat di belakang Rossi dan diikuti Aleix Espargaro, Bradley Smith, serta Cal Crutchlow.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini