Sukses

Now Live Streaming Persija Vs Persiba

Laga melawan Persiba akan digunakan Persija untuk kembali ke jalur kemenangan.

Liputan6.com, Solo - Persija Jakarta menjamu Persiba Balikpapan pada pekan ke-28 Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo, di Stadion Manahan, Solo, Minggu (13/11/2016). Macan Kemayoran dalam kondisi memperihatinkan jelang bentrok dengan Beruang Madu.

Seperti diketahui Persija sedang berada dalam tren buruk setelah gagal meraih kemenangan dalam empat laga terakhir. Skuat asuhan Muhammad Zein Alhadad itu menderita tiga kekalahan dan hanya sekali seri.

Satu-satunya hasil seri didapatkan Persija ketika bermain imbang tanpa gol kontra Persib Bandung di laga bertajuk El Clasico Indonesia, pekan lalu. Performa yang mengecewakan ini membuat Persija saat ini terjerembab di peringkat ke-14 dengan 27 poin.

Oleh sebab itu laga melawan Persiba akan digunakan Persija untuk kembali ke jalur kemenangan. Namun, hal tersebut dipastikan tidak akan mudah diraih karena Persija akan tampil pincang.

Setidaknya ada tujuh pemain inti Persija yang absen kontra Persiba dengan berbagai alasan. Mereka adalah Ade Jantra, Amarzukih, Rodrigo Tosi, Ismed Sofyan, Novri Setiawan, Gunawan Dwi Cahyo, dan Andritany Ardhiyasa. Dua nama terakhir absen lantaran sedang tergabung dengan timnas.

Laga ini akan disiarkan secara langsung oleh SCTV mulai pukul 18.30 WIB. Bagi Anda yang ingin menyaksikan via live streaming, klik di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini