Sukses

Corner6: Gocekan Menggemaskan Neng Fithri

Fithri Syamsu jatuh cinta kepada futsal, tapi tidak menghilangkan sisi kewanitaannya.

Liputan6.com, Jakarta Menekuni futsal--olahraga yang masih lebih akrab dengan pria--  tak lantas membuat Fithri Syamsu kehilangan sisi kewanitaannya. Bahkan di balik kostum yang dikenakannya, wanita yang akrab disapa Neng Fithri ini masih tetap mempesona.

Saat ini, Fithri tidak lagi berstatus atlet futsal. Kesibukannya bekerja membuatnya kesulitan mengikuti jadwal latihan rutin klub. Padahal dia sempat tergabung di klub Jaya Kencana Angels yang menjuarai AFF Futsal Club Championship 2016, Juli lalu.

Meski demikian, Fithri sudah kadung jatuh cinta kepada futsal. Karena itu, dara cantik berusia 27 tahun itu selalu menyempatkan bermain futsal minimal sekali dalam sepekan. Selain itu, untuk menjaga kebugarannya, Neng Fithri juga rutin jogging.

Menurut Fithri, menggeluti olahraga cowok tak harus membuat wanita 'lupa dandan'. Sebaliknya, olahraga tersebut justru baik menjaga kebugaran dan bentuk tubuh tetap seksi. Dan yang tak kalah pentingnya, bermain futsal membuat hati tetap gembira.

Kini Fithri memang tak lagi menjadi atlet profesional. Tapi namanya di kancah futsal Tanah Air masih cukup dikenal. Mengusung slogan 'Let's Kick Balls' tersebut juga rajin mengunggah kegiatannya bermain futsal lewat akun Instagram maupun Twitter-nya. Neng Fithri juga berbagi keseharian yang dilaluinya lewat Vlog berjudul Mau Ke Mana Neng?

Nah, belum lama ini, Neng Fithri berkunjung ke studio Liputan6.com dan berbagi cerita di acara Corner6. Selain berbincang banyak mengenai keseharian dan juga hobinya bermain futsal, fans Juventus itu juga bersedia menularkan sedikit ilmunya.

Seperti apa keseruannya? Simak saja video lengkapnya di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.