Sukses

Bungkam PS TNI, Barito Putera Tetap Juru Kunci

Barito Putera mengakhiri paceklik kemenangan dalam dua pertandingan terakhir.

Liputan6.com, Samarinda - Barito Putera mengakhiri paceklik kemenangan dalam dua pertandingan terakhir. Laskar Antasari --sebutan Barito Putera-- menang 1-0 atas PS TNI di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu (13/11/2016) dalam lanjutan Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo.

Laskar Antasari unggul cepat ketika wasit Djumadi Effendi menunjuk titik putih pada menit ke-14. Luis Carlos Junior yang menjadi eksekutor sukses menamlukkan kiper PS TNI, Teguh Amiruddin.

PS TNI coba mencari gol balasan. Menit ke-18, Pandi Lestaluhu melepaskan tembakan. Sayang, akurasi sepakannya masih tidak menemui sasaran.

Barito Putera menjebol gawang PS Tni pada menit ke-61 melalui sepakan Luis Junior. Namun gol itu dianulir wasit karena Luis Junior sudah berada dalam posisi off-side.

Thiago hampir saja mencetak gol kedua untuk Barito Putera. Berawal dari serangan balik, dia melepaskan tendangan dari depan kotak penalti PS TNI pada menit ke-87. Namun, Teguh Amiruddin masih bisa mengamankan gawangnya.

Hingga pertandingan berakhir, Laskar Antasari menang 1-0. Sayangnya, kemenangan itu belum mampu membawa Barito Putera keluar dari posisi juru kunci.

Laskar Antasari baru mengoleksi 24 poin. Sedangkan PS TNI masih berada di urutan ke-16 dengan keunggulan satu poin dari Barito Putera.

Susunan Pemain

Barito Putera: Imam Arief, Muhammad Roby, Thierry Hathussi, Ambrizal, Adam Alis, Amirul Mukminin, Paulo Sitanggang, Luis Carlos Junior, Thiago Eduardo da Amaral, Muhamad Maulana, Nazar Nurzaidin.

PS TNI: Teguh Amiruddin, Romy Agustiawan, Hardiantono, Wigandra Pradika, Legimin Raharjo, Stevanus Bungaran, Guntur Triaji, Erwin Ramdani, Pandi Lestaluhu, Aldino Herdianto, Dwi Cahyono.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini