Sukses

Heboh Mannequin Challenge, Ronaldo Jadi Patung Seksi

Beberapa pesepak bola lain juga sudah mengikuti ajang Mannequin Challenge tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Mannequin Challenge saat ini tengah menjadi viral di media sosial. Banyak kalangan yang ikut meramaikan tantangan dalam bentuk video tersebut. Bahkan, Timnas Portugal pun tak mau ketinggalan mengenai hal itu.

Sebelumnya, masyarakat sempat dihebohkan dengan video bertajuk Harlem Shake dan Ice Bucket Challenge yang juga menjadi viral di internet. Kini, giliran Mannequin Challenge yang tengah digandrungi masyarakat.

Ini adalah tren baru di mana video perdana mannequin challenge baru diunggah pada 26 Oktober 2016. Seperti dikutip International Bussiness Times, pengunggah pertama video Mannequin Challenge adalah akun @pvrity.

Video tersebut cukup unik karena orang-orang didalamnya mematung layaknya manekin. Dengan lagu pengiring dari Rae Sremmurd berjudul Black Beatles, akan ada seseorang yang memegang kamera dan mengambil aksi-aksi rekan-rekannya saat menjadi patung.

Meski terkesan bercanda, pembuatan video tersebut terbilang cukup sulit. Pasalnya, orang-orang yang didalam video sama sekali tak diperbolehkan bergerak sedikit pun. Timnas Portugal, juara Piala Eropa 2016, pun ikut meramaikan Mannequin Challenge dengan sangat baik.

Terlihat beberapa pemain Portugal, termasuk Luis Nani, memperlihatkan aksi kocak mereka dalam video tersebut. Untuk Cristiano Ronaldo, kapten Timnas Portugal dan mesin gol Real Madrid, ia terlihat hanya menggunakan celana pendek tanpa atasan. Posenya memperlihatkan seberapa atletisnya tubuh Ronaldo.

Berikut video Mannequin Challenge dari Timnas Portugal:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.