Sukses

Tampil Brilian, Marcus Rashford Diidolakan Miss Bumbum

Liputan6.com, London - Marcus Rashford diyakini menjadi pemain yang akan membuat Timnas Inggris kembali disegani di masa depan. Hal itu juga diyakini Miss Bumbum 2014, Suzy Cortez. Ia pun menanti aksi Rashford di Piala Dunia Rusia 2018.

Usianya baru 19 tahun, tapi Rashford sudah menjadi salah satu pemain penting bagi Manchester United. Bahkan, saat ini ia tengah meniti karier di Timnas Senior Inggris. Setelah sempat dimainkan di tim U-21, kini Rashford mulai rutin bermain untuk timnas senior.

Pemain yang dikenal gemar mencetak gol di laga debutnya itu pun dipercaya Timnas Inggris untuk masuk dalam daftar skuat di kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa. Aksinya pun mendapat perhatian dari Suzy, ratu kecantikan asal Brasil.

Marcus Rashford (Reuters)

"Dengan kehebatan Rashford dari Manchester United, saya pikir Inggris akan melaju jauh (di Piala Dunia 2018)," kata Suzy seperti dikutip The Sun.

Hingga kini, Rashford sudah mengemas lima caps dan satu gol bersama Timnas Inggris. Di musim 2016/2017 bersama MU, ia mengoleksi empat gol dan satu assit dari 14 laga.

The Three Lions sendiri tengah dalam posisi yang bagus di Grup F. Sudah empat laga kualifikasi mereka lewati tanpa kekalahan. Mereka merangkai tiga kemenangan dan satu hasil imbang. Koleksi 10 poin mereka unggul dua angka atas Slovenia.


Artikel Selanjutnya
Mantan Penyerang Badung Inter Milan Betah di Prancis
Artikel Selanjutnya
Low Persembahkan Kemenangan ke-100 bagi Timnas Jerman