Sukses

Mantan Pelatih Keceplosan Bicara Ambisi Coutinho

Coutinho telah menjadi salah satu pemain kunci Juergen Klopp di Liverpool.

Liputan6.com, Liverpool - Philippe Coutinho kemungkinan tidak akan meninggalkan Anfield dalam waktu dekat mengingat ia masih memiliki ambisi untuk membantu Liverpool memenangkan trofi juara. Itu sebagaimana disampaikan mantan pelatihnya di Vasco da Gama, Rodney Goncalves.

Coutinho telah menjadi salah satu pemain kunci Juergen Klopp. Dalam hampir satu bulan ini spekulasi tentang masa depannya di Anfield semakin terancam lantaran Barcelona dan Paris Saint Germain (PSG) sangat getol untuk membawa mantan pemain Inter Milan keluar dari kompetisi Liga Inggris.

Meski pemberitaan tentang Coutinho makin ramai dibicarakan, namun Goncalves tetap percaya bahwa dia akan bertahan bersama The Reds. Karena masih ada satu ambisi yang belum tercapai, yakni berada dalam daftar 10 pemain terbaik dunia.

"Ambisinya adalah berada dalam daftar 10 pemain top di dunia. Setiap kali kita berbicara, Coutinho selalu mengatakan bahwa dia sangat bahagia di Liverpool. Tujuannya adalah memenangkan Liga Inggris dan Liga Champions bersama klub," ujar Goncalves seperti dikutip Sky Sports.

Coutinho telah membuat awal yang mengesankan pada musim ini. Pemain berusia 24 tahun itu telah membukukan enam gol dalam 12 pertandingan bersama Liverpool. (David Permana)
Philippe Coutinho (AFP/Justin Tallis)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil
    Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil

    Philippe Coutinho

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool