Sukses

Depay Buka Peluang Gabung Everton

Depay kesulitan menembus tim utama MU musim ini.

Liputan6.com, Luxembourg City - Winger Manchester United Memphis Depay membuka peluang gabung Everton. Akan tetapi, ia mengaku saat ini hanya fokus bersama Setan Merah.

Depay kesulitan menembus tim utama MU musim ini. Kendati demikian, ia tetap dipanggil Timnas Belanda. Terakhir saat melawan Luksembourg, Depay mencetak dua gol yang ikut menentukan kemenangan 3-1 Tim Oranye.

Manajer Everton Ronaldo Koeman mengakui timnya tertarik kepada pemain 22 tahun itu. Depay pun tak menutup kemungkinan dirinya meninggalkan Old Trafford.

"Aku tidak tahu, kita lihat saja. Aku fokus bersama MU. Aku melakukan yang terbaik untuk mendapatkan menit bermain," kata Depay di Mirror.
Memphis Depay berhasil mencetak dua gol yang memastikan kemenangan Belanda atas Luxembourg 3-1. (Reuters/Eric Vidal)

"Aku akan kembali ke MU dengan perasaan yang baik, karena aku sudah mendapatkan kesempatan bermain di sini dan kami menang. Itu adalah hal yang paling penting," Depay menambahkan.

Depay baru bermain tujuh kali bersama musim ini. Mantan pemain PSV Eindhoven itu belum mencetak satu gol pun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.