Sukses

Schumacher Mulai Main Facebook dan Instagram

"Selamat datang di Paddock milik Michael," bunyi kicauan pertama di media sosial Schumacher.

Liputan6.com, Berlin - Legenda Formula 1, Michael Schumacher masih berjuang memulihkan kondisinya setelah mengalami kecelakaan di Pengunungan Alpen, Swiss pada 2013 lalu. Menariknya, pada Minggu (13/11/20160, Schumacher muncul di media sosial, Facebook dan Instagram.

Itu merupakan kali pertama Schumacher bermain di jejaring sosial. Facebook dan Instagram pria yang saat ini berusia 47 tahun itu dikelola oleh manajernya, Sabine Kehm.

"Selamat datang di Paddock milik Michael. Kami akan berbagi kenangan indah bersama Anda," bunyi kicauan pertama di media sosial Schumacher.

Postingan pertamanya sudah mendapat lebih dari 11 ribu like. Sementara di kolom komentar, tidak sedikit fans yang menanyakan kabar terbaru dari juara dunia Formula 1 sebanyak tujuh kali itu.

Fans memberikan dukungan kepada Schumacher. (PHILIPPE DESMAZES / AFP)

Kondisi Schumacher

Ross Brawn, mantan direktur olahraga Ferrari yang sering berhubungan dengan keluarga Schumacher menjawab pertanyaan para fans. Menurutnya, kondisi Schumacher terus membaik.

"Ada tanda-tanda menggembirakan dan kita selalu berdoa untuknya setiap hari. Sulit mengatakan kondisinya, karena saya mengormati privasi keluarga," katanya, dikutip dari Marca.

"Sekarang, kita harus berdoa agar bisa melihatnya bisa keluar dari rumah dan pulih dari cedera yang mengerikan," ujar pria berusia 61 tahun tersebut.

Sementara itu, Felix Damm, sang pengacara, mengatakan bahwa Schumacher masih belum bisa bangkit dari tempat tidur. Demikian dilansir Daily Mail.

"Dia tak bisa berjalan lagi. Bahkan, dia tak bisa berdiri tanpa bantuan dari para asisten terapinya," kata Damm.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini