Sukses

Wiggins Mengamuk, Timberwolves Terkam Lakers

Dalam laga ini, Wiggins total mencetak 47 poin.

Liputan6.com, Minnesota- Tren positif Los Angeles Lakers terhenti saat bertandang ke Minnesota Timberwolves. Penampilan gemilang Andrew Wiggins membantu Timberwolves menang telak 125-99 pada laga lanjutan NBA, Senin (14/11/2016) pagi WIB.

Wiggins dalam laga ini mencetak poin tertinggi sepanjang kariernya di NBA dengan 47 angka. Rekan setimnya Nemanja Bjelica juga berhasil mencetak angka tertinggi sejak main di NBA dengan 24 poin.

Bjelica mendapat menit bermain yang banyak di laga ini karena Zach Levine absen karena mengalami cedera lutut. Karl Anthony Town juga memberi kontribusi luar biasa bagi Timberwolvers dengan double-double (22 poin dan 12 rebound).

Timbwerwolves langsung tancap gas di kuarter pertama. Mereka melesakkan 36 angka dan cuma bisa dibalas 27 angka oleh Lakers. Keunggulan Wiggins cs makin membesar di kuarter dua menjadi 23 angka saat jeda pertandingan.

Lakers coba mengejar di kuarter tiga dengan dimotori Lou Williams. Namun Timberwolves kembali bisa memperlebar jarak di kuarter empat dan menutup laga dengan kemenangan 125-99.

Sementara itu, Cleveland Cavaliers tak menemui kesulitan berarti ketika menjamu Charlotte Hornets. Tim asuhan Tyronn Lue itu menang 100-93.

LeBron James kembali jadi pahlawan kemenangan Cavaliers. James hampir menorehkan triple double dengan 19 poin, delapan rebound dan delapan assists. Pemain cadangan Cavs Channing Frye menjadi pengumpul poin terbanyak bagi Cavs di laga ini dengan 20 angka.

Adapun di laga lainnya Oklahoma City Thunder harus mengakui keunggulan tamunya Orlando Magic 117-199. Ironisnya, penentu kemenangan Magic adalah Serge Ibaka yang dilepas oleh Thunder musim panas lalu.

Sebuah jumper Ibaka saat laga tersisa satu detik membuat pertandingan tidak jadi berlanjut hingga over time. Ibaka mencetak 31 poin yang merupakan torehan terbaiknya sepanjang main di NBA.

Bintang Thunder, Russell Westbrook padahal sudah tampil gemilang di pertandingan ini dengan meraih triple double (41 poin, 16 assist dan 12 rebound). Ini menjadi triple double ke-40 Westbrook.





* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini