Sukses

Masih Sakit, Evan Dimas Latihan Terpisah

Evan dan Abdul Rahman sebelumnya absen sejak hari pertama pelatnas timnas Indonesia di Karawaci, Tangerang.

Liputan6.com, Tangerang- Evan Dimas Darmono dan Abdul Rachman, dua pemain timnas Indonesia yang cedera, mulai ikut latihan, Senin (14/11/2016) hari ini. Hanya saja, keduanya masih latihan terpisah.

Evan dan Abdul Rahman sebelumnya absen sejak hari pertama pelatnas timnas Indonesia di Karawaci, Tangerang. Keduanya diketahui sakit flu dan terpaksa menjalani perawatan khusus.

"Evan dan Abdul Rahman masih sakit. Hari ini kita kasih suntik lagi, mudah-mudahan bisa sembuh lebih cepat," ujar pelatih timnas, Alfred Riedl ditemui usai latihan pagi, hari ini di lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH), Tangerang.

Latihan hari ini dimulai pukul 08.00 WIB. Usai pemanasan, para pemain timnas menerima berbagai materi latihan, di antaranya latih tanding.

Para pemain dibagi menjadi dua tim. Tim oranye diisi antara lain oleh Boaz Solossa, Irfan Bachdim dan Kurnia Meiga. Sementara tim hijau diisi, antara lain Andritany, Gunawan Dwi Cahyo, dan Lerby Eliandri. Setelah sekitar 20 menit, para pemain ditukar.

Tak hanya itu, para pemain juga sesekali berlatih antisipasi tendangan bebas. "Hari ini bukan cuma finishing, tapi taktikal. Semua materi ada," kata Riedl.

Selain Evan Dimas dan Abdul Rahman, timnas juga terpaksa menepikan kiper Dian Agus Prasetyo. Pasalnya, ia mengalami cedera hamstring. "Untuk Dian, kita tidak tahu. Masih menunggu waktu," Riedl mengakhiri.

Timnas dijadwalkan menjalani pelatnas sampai Rabu (16/11/2016). Setelah itu, Boaz Solossa dan kawan-kawan akan bertolak ke Filipina.

Di pertandingan pertama, Timnas akan berhadapan dengan juara bertahan, Thailand, Sabtu (19/11/2016). Selain Thailand, Timnas juga akan bersaing dengan Singapura dan tuan rumah, Filipina di Grup A.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini