Sukses

Legenda Arsenal: MU Harus Rekrut Kane

Kane diyakini Parlour akan sangat sukses bila bergabung ke Old Trafford.

Liputan6.com, London- Legenda Arsenal Ray Parlour menyarankan Manchester United untuk merekrut penyerang Tottenham Hotspur Harry Kane. Parlour melihat Kane merupakan sosok ideal untuk menjadi pengganti Zlatan Ibrahimovic.

Masa depan Kane bersama Tottenham masih belum jelas. Negosiasi kontrak baru antara Tottenham dengan Kane menemui jalan buntu. Kane belum mau meneken kontrak baru karena kecewa dengan besarnya gaji yang ditawarkan.

Penolakkan Kane ini membuat sejumlah klub besar siaga. Mereka siap membajak Kane bila pemain nasional Inggris itu ingin pergi dari White Hart Lane. Salah satunya adalah MU.

Keinginan MU membeli Kane didukung penuh oleh Parlour. Kane diyakini Parlour akan sangat sukses bila bergabung ke Old Trafford.

"Saya yakin MU akan meliriknya. Kane akan sangat cocok untuk MU," tutur Parlour kepada talkSPORT.

Ibrahimovic sendiri masih akan membela MU sampai tahun 2018. Setan Merah memiliki opsi memperpanjang kontrak Ibrahimovic selama setahun lagi hingga Juni 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.