Sukses

MU Masih Bisa Juara Liga Inggris, Jika...

Pemain muda Inggris itu yakin MU akan segera membaik penampilannya seiring berjalannya waktu.

Liputan6.com, Manchester- Meski performa Manchester United belum terlalu meyakinkan di awal musim 2016/2017, winger Jesse Lingard sangat yakin The Red Devils bakal juara Liga Inggris musim ini. Lingard melihat MU bakal semakin membaik bila pemain lama dan pemain baru sudah kompak.

MU saat ini tertahan di posisi enam klasemen Liga Inggris. Dari 11 pertandingan yang sudah dilakoni, MU cuma mendapat 18 angka dengan tiga kali kalah. Mereka tertinggal delapan angka dari pemuncak klasemen Liverpool.

Melihat permainan pasukan Jose Mourinho di awal musim, banyak yang meragukan MU bisa juara Liga Inggris musim ini. Terlebih rival-rival MU, seperti Liverpool, Chelsea dan Manchester City permainannya sangat menawan musim ini.

Lingard meminta fans MU untuk bersabar. Pemain muda Inggris itu yakin MU akan segera membaik penampilannya seiring berjalannya waktu. Lingard melihat saat ini penampilan MU belum stabil karena empat pemain baru (Zlatan Ibrahimovic, Paul Pogba, Henrikh Mkhitaryan dan Eric Bailly) belum terlalu menyatu.

Jika para pemain baru sudah semakin menyatu dengan tim, Lingard optimistis MU akan juara Liga Inggris musim ini.

"Para pemain yang datang telah banyak membantu kami. Kami masih perlu saling mengenal satu sama lain lebih baik lagi, belajar satu sama lain minggu demi minggu. Tapi dengan empat pembelian yang kami lakukan, saya pikir kami memiliki skuat yang cukup kuat untuk memenangkan liga musim ini," ujar Lingard.

"Mentalitas ingin menang telah datang ke dalam permainan saya. Sebelum pertandingan, pikiran pertama saya adalah bermain baik tapi sering jika Anda meraih kemenangan, performa akan datang dengan itu. Ketika Zlatan datang, hal pertama yang dia katakan adalah dia ingin menang. Sungguh mentalitas tersebut menular ke seluruh pemain di tim."

"Kami memiliki sekelompok pemuda yang baik, dengan semangat tim yang bagus dan saya pikir itu bisa membawa kami ke puncak klasemen musim ini," tegas Lingard kepada situs resmi MU.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Jesse lingard merupakan pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain sebagai pemain sayap di Manchester United.
    Jesse lingard merupakan pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain sebagai pemain sayap di Manchester United.

    Jesse Lingard

Video Terkini