Sukses

Inter Siap Tampung Pemain MU Buangan Mourinho

Total ada empat pemain MU yang siap ditampung oleh Inter.

Liputan6.com, Milan- Inter Milan akan belanja besar-besaran di bursa transfer Januari nanti. Pelatih anyar La Beneamata Stefano Pioli butuh pemain-pemain baru untuk membangkitkan prestasi Inter agar bisa lolos ke Liga Champions.

Menurut laporan Corriere dello Sport, Inter akan belanja pemain di tanah Inggris. Mereka siap menampung beberapa pemain Manchester United yang akan dibuang oleh manajer Jose Mourinho.

Mourinho memang diperkirakan akan membuang cukup banyak pemain bulan Januari nanti. Pasalnya kinerja MU tidak terlalu bagus di awal musim ini. Mereka cuma menang lima kali dari 11 laga awal musim 2016/2017.

Beberapa pemain yang dinilai tak memberikan kontribusi memuaskan akan dibuang Mourinho Januari nanti demi mendapatkan tambahan pemasukkan untuk membeli beberapa pemain baru.

Corriere dello Sport mengklaim ada tiga pemain MU yang akan coba diboyong MU yakni bek kanan Matteo Darmian, bek tengah Chris Smalling dan pemain serba bisa Daley Blind. Manajemen MU akan segera bertanya kepada Mourinho mengenai kemungkinan merekrut ketiga pemain tersebut.

Sebelumnya, Inter juga sudah dikaitkan dengan penggawa MU lainnya yakni winger Memphis Depay. Pemain asal Belanda itu kebetulan hampir pasti akan dijual Mourinho. Depay jarang dimainkan di musim 2016/2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia

    Inter Milan

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

Video Terkini