Sukses

Soal De Gea, Madrid Dapat Kabar Baik

Madrid diperkirakan akan kembali mencoba merekrut De Gea tahun depan jika tak jadi terkena sanksi FIFA.

Liputan6.com, Manchester- Peluang Real Madrid merekrut penjaga gawang Manchester United David de Gea kembali terbuka. Harga jual pemain nasional Spanyol itu ternyata tidak terlalu mahal.

Marca melaporkan klausul pelepasan De Gea ternyata hanya 60 juta euro. Itu artinya jika ada klub yang bersedia membayar 60 juta euro maka MU harus melepas eks pemain Atletico Madrid itu.

Bandrol 60 juta euro tentu tidak terlalu mahal bagi klub sekaya Madrid. Presiden Madrid Florentino Perez dikenal sering membeli pemain-pemain berharga mahal.

Madrid sudah sejak lama melirik De Gea. Los Blancos hampir mendapatkan De Gea tahun lalu. Ketika itu MU sudah setuju melepasnya ke Santiago Bernabeu. Sayangnya kepindahan De Gea tidak terwujud karena dokumen transfer terlambat diserahkan.

El Real diyakini tidak akan menyerah untuk memburu De Gea. Mereka masih akan mencoba merekrut De Gea tahun depan. Pasalnya Perez tidak yakin dengan kinerja kiper saat ini Keylor Navas.
 
De Gea sendiri diyakini akan tertarik untuk bisa kembali bermain di Spanyol. Dia tidak berniat main di Inggris terlalu lama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.