Sukses

Gelandang Barcelona Dalam Pantauan Liverpool

Liverpool siap memanfaatkan situasi sulit yang dihadapi Arda Turan di Barcelona.

Liputan6.com, Barcelona - Gelandang Barcelona, Arda Turan kabarnya sedang berada dalam pantauan Liverpool. The Reds disebut siap memanfaatkan situasi sulit yang dialami gelandang serang Timnas Turki itu bersama Barcelona.

Dilaporkan Sports Mole, Senin (14/11/2016), Manajer Liverpool, Jurgen Klopp menjadikan Turan sebagai target utamanya di bursa transfer. Manajer asal Jerman itu kabarnya berambisi menambah daya serang Liverpool di lini tengah.

Turan sendiri belum bisa menembus skuat utama di Barcelona. Ia kalah bersaing dengan Ivan Rakitic, Sergio Busquets, atau Neymar.

Turan dibeli Barcelona dari Atletico Madrid pada musim panas 2015. Namun, dia tidak bisa langsung bermain karena Barca saat itu terkena hukuman.

Namun setelah hukuman itu selesai, Turan ternyata tetap tidak mendapatkan tempat utama. Pemain 29 tahun ini hanya sempat bersinar ketika Neymar absen karena membela Timnas Brasil di Olimpiade Rio de Janeiro 2016, beberapa waktu lalu.

Menurut situs transfermarkt, Arda Turan memiliki nilai transfer 23,8 juta pound atau sekitar Rp 399 miliar. Kontraknya baru akan habis pada Juni 2020.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Arda Turan adalah pesepak bola profesional Turki yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Turki.
    Arda Turan adalah pesepak bola profesional Turki yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Turki.

    Arda Turan

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Spanyol

Video Terkini