Sukses

MU Cuci Gudang, Mourinho Siap Depak 8 Pemain

Setidaknya delapan pemain MU berpotensi dibuang oleh Mourinho Januari nanti.

Liputan6.com, Manchester - Rumor tentang siapa saja pemain Manchester United yang akan didepak Jose Mourinho terus muncul. Kali ini, delapan pemain kemungkinan mesti hijrah dari MU pada bursa transfer musim dingin Januari nanti.

Seperti dilansir Daily Express, dari situasi yang berkembang, bukan rahasia lagi jika Bastian Schweinsteiger menjadi nama pertama yang akan dibuang. Akan tetapi, nama Wayne Rooney konon tidak terdapat dalam daftar itu.



Peringatan dan komentar pedas Mourinho kepada Chris Smalling dan Luke Shaw juga menjadi sebuah pertanda. Smalling dan Shawa berpotensi didepak dari Old Trafford dalam waktu dekat.

Barisan belakang menjadi area yang menjadi sasaran Mourinho untuk direvolusi. Marcos Rojo, Phil Jones, dan Matteo Darmian masuk sederet pemain belakang yang bisa dibuang Mourinho pada Januari mendatang.

Dengan rencana dibuang sederet pemain belakang itu, tentu MU juga akan menggaet sejumlah bek. Pepe, Jose Fonte, Fabinho, dan Ezequiel Garay masuk daftar beli klub sekota Manchester City ini.

Lapangan Tengah

Selain lini belakang, pengisi pos lapangan tengah juga akan ditendang dari skuat The Red Devils. Morgan Schneiderlin, Memphis Depay, dan Ashley Young. Masa depan Marouane Fellaini masih dipertimbangkan.

Rencana cuci gudang MU tentu mendapat perhatian dari klub-klub Eropa lain. Kabarnya, Arsenal dan Liverpool menanti siapa saja pemain MU yang benar-benar beredar di bursa transfer pada musim dingin nanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

Video Terkini