Sukses

Derby Madrid Jadi Momen Kembalinya Sergio Ramos

Laga Atletico Madrid vs Real Madrid berlangsung Minggu (20/11/2016) dini hari WIB.

Liputan6.com, Madrid - Bek Real Madrid, Sergio Ramos, siap merumput kembali usai pemulihan cedera lutut. Ramos diprediksi bisa turun pada partai Derby Madrid lawan Atletico Madrid, Minggu (20/11/2016) dini hari WIB di Vicente Calderon.  

Seperti dilaporkan AS, Ramos absen membela Madrid sejak 9 Oktober 2016. Dia mendapat cedera lutut saat membela Timnas Spanyol di kualifikasi Piala Dunia 2018.

Ramos telah absen delapan pertandingan untuk tim asuhan Zinedine Zidane. Kehadiran pada laga krusial Derby Madrid akan sangat penting bagi Los Merengues.

Pemain berusia 30 tahun itu akan sangat membantu Madrid saat El Clasico melawan Barcelona di Camp Nou pada 3 Desember 2016. Ramos juga bisa diturunkan untuk dua laga tersisa Madrid di penyisihan grup Liga Champions.

Untuk Derby Madrid, Ramos tidak pernah merasakan kekalahan di kandang Atletico. Dari delapan kali bermain di Vicente Calderon, Ramos merasakan enam kali kemenangan bersama Madrid, dan dua kali imbang.

Madrid sekarang memuncaki klasemen sementara La Liga Spanyol dengan mengoleksi 27 poin dari 11 laga. Atletico sendiri menempati posisi keempat klasemen dengan torehan 21 poin dari 11 pertandingan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini