Sukses

Tak Dipanggil Spanyol, Ramos Bermesraan di Jalanan London

Liputan6.com, London - Kapten Real Madrid Sergio Ramos tengah berada di London. Bukan untuk membela tim nasional Spanyol dalam laga persahabatan, bukan pula tengah bernegosiasi dengan tim Liga Premier Inggris.

Ternyata kedatangan Ramos di Ibukota Inggris tersebut dalam rangka berlibur bersama kekasihnya Pilar Rubio. Sempat dikabarkan retak, keduanya justru mengumbar kemesraan saat berjalan-jalan di trotoar.

Mereka tak lupa mengabadikan momen dengan kotak bilik telepon merah, salah satu simbol Inggris. Ramos diperkirakan hadir sebagai penonton saat Spanyol melawat ke Stadion Wembley, markas Inggris pada Rabu (16/11/2016) dinihari WIB besok.

"Akhir pekan yang sempurna. Terima kasih cintaku @pilarrubio_oficial," ujar Ramos dalam akun Instagram-nya.

Pemain 30 tahun itu tak dipanggil timnas sejak Oktober bulan lalu lantaran mengalami cedera pada lututnya. Namun dia dipastikan turun untuk membela Madrid dalam derby melawan Atletico pada Minggu (20/11/2016) mendatang.

Saat ini El Real masih memuncaki klasemen sementara La Liga, unggul dua poin dari rival terberatnya Barcelona. Sedangkan Atletico Madrid bertengger di posisi keempat lewat koleksi 21 poin.