Sukses

Carrick: Jangan Coret MU dari Persaingan Juara

MU saat ini masih tertahan di posisi keenam klasemen.

Liputan6.com, Manchester - Michael Carrick menolak anggapan Manchester United (MU) sudah habis dalam persaingan merebut gelar Liga Inggris musim ini. Gelandang berusia 35 tahun itu menilai kompetisi masih panjang dan bakal banyak kejutan.

MU saat ini masih tertahan di posisi keenam klasemen sementara. Setan Merah baru mengoleksi 18 poin dari 11 laga.

Sementara pemuncak klasemen masih dipegang oleh Liverpool. Rival bebuyutan MU itu mengoleksi 26 poin dari jumlah laga yang sama.

"Terlalu dini jika ada yang bilang kami menyerah sekarang. Kami punya tim yang bagus untuk bisa berada di papan atas," kata Carrick seperti dilansir SkySports.

Komentar Carrick

"Lagipula Natal saja belum kita lewati. Jadi masih banyak laga tersisa dan kami yakin bisa ke puncak klasemen saat akhir musim nanti," ujar Carrick menegaskan.

Carrick baru bermain enam kali musim ini. Namun ia tidak mempermasalahkan minimnya kesempatan bertanding di bawah asuhan Jose Mourinho.

"Saya melihat banyak pemain di penhujung kariernya tetap mampu berkontribusi besar bagi MU meski tidak bermain setiap pekan. Semoga saja saya bisa belajar dari mereka," ujar Carrick.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Michael Carrick

Video Terkini