Sukses

Kapten Atletico Panaskan Suasana Derby Madrid

Koke memulai perang urat syaraf jelang derby Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Koke memulai perang urat syaraf jelang derby Madrid yang digelar Minggu (20/11/2016) mendatang. Kapten Atletico Madrid ingin timnya menjinakkan Real Madrid sekaligus kembali ke persaingan juara.

Atletico saat ini tertahan di posisi keempat klasemen La Liga. Los Rojiblancos mengoleksi 21 poin dari 11 laga.

Performa Atletico sendiri sedang tidak bagus jelang derby kali ini. Pasalnya, dari tiga laga di La Liga, mereka menelan dua kekalahan dan hanya sekali menang.

"Ini derby berbahaya. Kami tidak mau selisih poin dengan pemuncak klasemen lebih jauh lagi," ujar Koke seperti dilansir Football Espana.

"Seperti biasanya, kami selalu menargetkan kemenangan dalam setiap laga. Namun hasil imbang cukup untuk menjaga Madrid tidak terlalu maju," kata Koke menambahkan.

Di sisi lain Koke sedikit terkejut dengan banyaknya kejutan pada musim ini. Meski lawannya, Madrid sendiri tampil konsisten karena belum terkalahkan di La Liga.

"Musim ini sedikit gila bagi kami. Pada pekan pertama kami membicarakan degradasi, pekan kedua kami berada di puncak klasemen, lalu sekarang posisi kami juga tidak menentu," kata Koke.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini