Sukses

Rahasia Sukses 'Duo Mesin' Chelsea

Mereka saling memahami di lini tengah.

Liputan6.com, London - Gelandang Chelsea N’Golo Kante mengatakan, dirinya bersama Nemanja Matic selalu berusaha saling melengkapi di lini tengah. Inilah yang jadi kunci sukses keduanya sebagai mesin The Blues.

“Chelsea memiliki banyak gelandang yang sangat baik, tetapi saya paling sering main bareng Matic dan ya, dia pemain yang baik,” kata Kante seperti dilansir Mirror.

“Dalam latihan kami telah melakukan banyak pekerjaan bersama. Jadi dalam pertandingan, kami bisa saling memahami,” tambahnya.

Kante gabung Chelsea pada awal musim ini. Ia telah membela The Blues dalam 11 pertandingan. Keduanya pun kini jadi mesin Chelsea dalam formasi 3-4-3.
Nemanja Matic (Guardian)
“Ketika Matic maju ke depan, saya tetap di belakang. Ketika saya maju, dia tetap di belakang. Ketika Anda bermain bersama, rasanya baik untuk memahami satu sama lain dan saya pikir ini adalah duet yang baik,” Kante menambahkan.

Chelsea sendiri kini bertengger di peringkat dua klasemen Liga Inggris. The Blues hanya tertinggal satu poin Liverpool di singgasana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • N'Golo Kanté adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Chelsea
    N'Golo Kanté adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Chelsea

    Ngolo Kante

  • Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.
    Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.

    Nemanja Matic

Video Terkini