Sukses

Mesut Ozil, Sang Maestro Arsenal

Ozil on fire musim ini. Ia rajin mencetak gol.

Liputan6.com, London - Legenda Arsenal Robert Pires memuji playmaker Mesut Ozil setinggi langit. Ia menilai Ozil sekarang adalah maestro permainan The Gunners.

Ozil on fire musim ini. Jika di musim-musim sebelumnya, ia lebih suka memberikan assist. Musim ini Ozil rajin cetak gol. Total, pemain 28 tahun itu sudah melesakkan tujuh gol dalam 13 penampilan.

“Sesuatu telah klik. Apa yang terjadi di kepalanya seperti klik, karena dia mencetak banyak gol,” kata Pires kepada Arsenal Player.

“Ini adalah perbedaan Ozil musim lalu dengan sekarang, karena dia hanya berpikir untuk dirinya sendiri dan kadang-kadang ketika Anda berada di depan gawang, sangat penting untuk mencetak gol.”
Playmaker Arsenal Mesut Ozi selalu mengemut jari jempolnya, sementara jari tangan lainya membuat simbol huruf M setiap habis mencetak gol. (spiritarsenal.blogspot.com)
Pires bahkan membandingkan Ozil dengan legenda Arsenal, Dennis Bergkamp. Keduanya memiliki gaya main yang sama.

“Ozil memiliki kualitas yang sangat baik, ia biasanya bisa mencetak minimal 12 gol di Liga Premier. Di masa saya, maestro kami adalah Dennis Bergkamp, dan sekarang Mesut Ozil.”

“Saya mencintai mereka berdua karena mereka bermain sepak bola dengan sangat baik. Mereka bermain untuk tim, bukan untuk diri mereka sendiri. Hal ini sangat penting untuk masa depan dan tentu saja untuk Arsenal,” Pires menambahkan.

Jika ingin menyamai Bergkamp, Ozil punya tugas berat. Bergkamp pernah melesakkan 22 gol pada musim 1997–98.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Mesut Ozil

Video Terkini