Sukses

MU Siapkan Pemain Portugal Sebagai Penerus Ibrahimovic

Silva juga sudah melesakkan empat gol dalam lima laga awal bersama timnas senior Portugal.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United itu bersaing dengan sejumlah klub ternama Eropa dalam perburuan penyerang berbakat Portugal Andre Silva. Pemain FC Porto itu disiapkan jadi penerus pemain senior Zlatan Ibrahimovic.

Pemain 21 tahun itu mencuri perhatian setelah tampil gemilang bersama Porto di ajang Liga Portugal dan Liga Champions. Silva juga sudah melesakkan empat gol dalam lima laga awal bersama timnas senior Portugal.

Ketajaman Silva membuat banyak klub bersaing untuk merekrutnya. Sebelum MU, Barcelona, Real Madrid dan Manchester City juga sangat tertarik.

Manajer MU Jose Mourinho melirik Silva karena mempersiapkannya sebagai penerus Ibrahimovic. Karena sudah berusia 35 tahun, Ibra diperkirakan hanya akan bisa bermain dua tahun lagi.

MU dilaporkan Daily Record ingin Silva bergabung tahun depan agar bisa menimba ilmu langsung dari Ibrahimovic.

Butuh dana besar untuk mendapatkan Silva. Porto baru memperpanjang kontrak Silva musim panas lalu. Setan Merah harus membayar 60 juta euro untuk membajak Silva sesuai dengan klausul pelepasannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini