Sukses

Italia Vs Jerman Berakhir Tanpa Pemenang

Jerman sempat mencetak gol, namun dianulir wasit karena off-side.

Liputan6.com, Milan- Italia gagal mengalahkan Jerman pada laga uji coba internasional di Stadion San Siro, Rabu (16/11/2016) dini hari WIB. Pertemuan Gli Azzurri dengan Der Panzer berakhir imbang tanpa gol.

Pada laga ini pelatih Italia Giampiero Ventura kembali melakukan eksperimen. Kali ini formasi 3-4-3 yang dipakai dengan Eder sebagai starter. Sedangkan Jerman memainkan beberapa pemain muda termasuk debutan Yannick Gerhardt.

Meski pertandingan berimbang tanpa gol, pertemuan Jerman dengan Italia sebenarnya berlangsung seru. Banyak peluang emas yang tercipta.

Jerman mendapat peluang pertama ketika sepakan Leon Goretzka susah payah ditepis oleh kiper Italia Gianluigi Buffon. Italia ganti mengancam melalui tendangan bek Daniele Rugani yang dihalau kiper Jerman Bernd Leno.

Leno dengan cekatan kembali menggagalkan peluang Italia melalui penyerang Ciro Immobile. Sedangkan peluang Ilkay Gundogan masih bisa digagalkan Buffon.

Di babak kedua Jerman sempat mencetak gol melalui striker Kevin Volland. Namun wasit menganulirnya karena dianggap off-side. Padahal tayangan ulang memperlihatkan Volland tidak berada dalam posisi off-side.

Pada menit akhir, Italia hampir mencetak gol kemenangan. Penyerang Andrea Belotti berpeluang jadi pahlawan Italia andai tendangannya tidak membentur tiang gawang Jerman.

Susunan Pemain:

Italia: Buffon (Donnarumma 46); Rugani, Bonucci, Romagnoli (Astori 46); Zappacosta, De Rossi, Parolo, Darmian; Immobile (Zaza 88), Belotti (Sansone 88), Eder (Bernardeschi 68)

Jerman: Leno; Höwedes, Mustafi, Hummels (Tah 46); Kimmich, Weigl (Götze 70), Rudy, Gerhardt; Goretzka (Volland 59), Gündogan; Müller (Gnabry 59)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini