Sukses

Liverpool Dapat Kabar Buruk dari Laga Inggris-Spanyol

Salah satu pemain andalan Liuverpool dihantam cedera pada laga tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Manajer Liverpool Jurgen klopp harap-harap cemas menyaksikan laga uji coba Inggris melawan Spanyol. Pemain andalan Liverpool Adam Lallana mengalami cedera di laga tersebut.

Pada laga yang berakhir imbang 2-2 itu, Lallana diturunkan sebagai starter oleh pelatih Gareth Southgate. Lallana juga yang mencetak gol pertama Inggris melalui eksekusi penalti di menit sembilan.

Sayangnya Lallana tak bisa melanjutkan pertandingan. Dia harus diganti di menit 25. Eks pemain Southampton itu mengalami cedera akibat berbenturan dengan pemain Spanyol Thiago Alcantara.

Belum diketahui seberapa parah cedera yang dialami Lallana. Namun Lallana kini berkejaran dengan waktu untuk bisa fit saat Liverpool melawan mantan klubnya Southampton di ajang Liga Inggris akhir pekan nanti.

Bila Lallana harus absen lama maka menjadi kerugian besar bagi Liverpool. Lallana berperan penting dalam keberhasilan The Reds memuncaki klasemen sementara Liga Inggris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Tim Nasional Inggris berisi pemain-pemain bintang yang merumput di liga top Eropa
    Tim Nasional Inggris berisi pemain-pemain bintang yang merumput di liga top Eropa

    Timnas Inggris

  • Adam Lallana adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool
    Adam Lallana adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool

    Adam Lallana

Video Terkini