Sukses

Inggris Gagal Kalahkan Spanyol, Ini Reaksi Southgate

Inggris sempat unggul dua gol lebih dulu, sebelum dibalas di menit-menit akhir.

Liputan6.com, London- Inggris gagal meraih kemenangan saat menjamu Spanyol di laga uji coba internasional. Sempat unggul dua gol lebih dulu, The Three Lions dipaksa bermain imbang 2-2, Rabu (16/11/2016) dini hari WIB.

Penalti Adam Lallana membawa Inggris unggul di menit sembilan. Sundulan Jamie Vardy menggandakan keunggulan Inggris di menit 48. Skor 2-0 bertahan sampai menit 89 sebelum diperkecil oleh Iago Aspas.

Kemenangan Inggris yang sudah di depan mata sirna setelah gelandang serang Isco mencetak gol di masa injury time. Isco menceploskan bola dari sudut sempit.

Walau gagal menang, manajer interim Inggris, Gareth Southgate tidak mau menyalahkan anak asuhnya. Southgate mengaku puas dengan apa yang ditampilkan timnya.

"Ini performa yang fantastis dan saya tidak dapat menyalahkan usaha ini. Kami menghadapi salah satu tim terbaik di dunia dan saya tidak dapat meminta lebih lagi. Mungkin tidak menang akan lebih baik bagi kami dalam jangka panjang, mengetahui apa yang kami harus lakukan pada level ini," tutur Southgate seperti diberitakan BBC.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.