Sukses

Debut Lorenzo Bikin Ducati Kagum

Ducati menilai Lorenzo sebagai sosok profesional.

Liputan6.com, Valencia - Davide Tardozzi memuji  Jorge Lorenzo yang menjalani debut bersama Ducati, Selasa (15/11/2016) di Valencia. Koordinator tim Ducati tersebut menilai Lorenzo sebagai sosok profesional.

Lorenzo sebenarnya hanya menjadi pembalap tercepat ketiga dalam sesi latihan kemarin. Ia kalah dari dua pembalap Yamaha Movistar, Maverick Vinales dan Valentino Rossi.

"Sikap dan cara kerjanya membuat kami kagum. Lorenzo pembalap profesional yang bekerja dengan cara yang profesional," kata Tardozzi seperti dilansir Crash.

"Apa yang kami kagumi adalah caranya bekerja dengan tim. Yang jelas kami bukan mencari waktu terbaik di sini, apalagi Lorenzo baru pertama menunggangi motor Ducati."

Salah satu kelemahan Ducati musim lalu adalah saat menikung. Dan Tardozzi terkejut karena Lorenzo langsung menyadari kelemahan itu.

"Ya, dia punya pikiran yang sama dengan kami. Semuanya berjalan normal dan kami berusaha untuk memberikan yang apa yang Lorenzo minta," kata Tardozzi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini