Sukses

Top 3 Berita Bola: Tabrak Fans Marquez, Rossi Takut Ditangkap

Cerita Valentino Rossi dengan seorang wanita yang ia tabrak berlanjut.

Liputan6.com, Jakarta - Para pecinta olahraga otomotif MotoGP rupanya masih penasaran dengan kelanjutan cerita Valentino Rossi dengan seorang wanita yang ditabraknya. Rossi menabrak fans Marc Marquez pada seri balapan di Valencia akhir pekan lalu menggunakan skuter saat hendak meninggalkan paddock Yamaha.

Berita seputar Rossi menjadi sorotan pembaca kanal Bola Liputan6.com. Selain itu, kehadiran juara dunia 2007 Casey Stoner sebagai pembalap penguji Ducati juga menarik perhatian pengunjung kanal ini.

 Berikut Top 3 Berita Bola petang ini:

1. Usai Tendang Fans Marquez, Rossi Takut Ditangkap



Valentino Rossi telah meminta maaf atas insiden menendang seorang wanita pada gelaran balap MotoGP Valencia di Sirkuit Ricardo Tormo, akhir pekan kemarin. Insiden itu terjadi saat Rossi mengendarai skuter hendak meninggalkan paddock Yamaha usai balapan.

Saat itu, situasi tengah ramai. Selain staf, banyak juga fans yang berkerumun. Sebagai dari mereka berusaha mengabadikan momen dengan kamera ponsel.

Baca selengkapnya di sini...

2. Kronologi Fans Marquez Ditendang Rossi



Tindakan tidak terpuji dilakukan Valentino Rossi pada gelaran balap MotoGP Valencia di Sirkuit Ricardo Tormo akhir pekan kemarin. Pembalap Movistar Yamaha itu menendang seorang wanita yang tengah berswafoto.

Insiden itu terjadi saat Rossi mengendarai skuter di sekitar paddock usai balapan. Saat kejadian, situasi tengah ramai. Selain staf, banyak juga fans yang berkerumun di sana. Sebagai dari mereka berusaha mengabadikan momen dengan kamera ponsel.

Baca selengkapnya di sini...

3. Ada Stoner di Balik Gemilangnya Ducati Musim Ini



Tak bisa dimungkiri, kehadiran Casey Stoner sebagai pembalap penguji memberikan hasil positif bagi Ducati sepanjang MotoGP 2016. Itu mengapa Ducati berniat meningkatkan intensitas kolaborasi mereka dengan Stoner di MotoGP 2017.

Stoner adalah sosok yang tak bisa dilepaskan dari sejarah Ducati. Pasalnya, ia adalah satu-satunya pembalap yang bisa membawa Ducati meraih gelar juara dunia pada musim 2007.

Baca selengkapnya di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini