Sukses

Bek MU Pasrah Diabaikan Mourinho

Darmian hanya menjadi pilihan ketiga di posisi bek kanan MU.

Liputan6.com, Manchester - Matteo Darmian mengaku tidak tahu alasan Jose Mourinho terus mencadangkannya musim ini. Namun bek Manchester United (MU) itu tetap bertekad memberikan yang terbaik demi mendapat tim utama.

Darmian hanya menjadi pilihan ketiga di posisi bek kanan. Mourinho lebih memilih Antonio Valencia dan Ashley Young di posisi tersebut.

Namun Darmian akhirnya mendapat kesempatan setelah beberapa bek MU cedera. Bahkan ia turun sejak menit pertama dan tampil bagus melawan Burnley dua pekan lalu.

"Saya tidak tahu alasan Mourinho tidak memilih saya, itu pertanyaan yang sulit dijawab. Kami sebagai pemain hanya bisa menerimanya saja," ujar Darmian seperti dilansir Soccerway.

"Yang jelas saya tetap bekerja keras dan memberikan yang terbaik saat mendapat kesempatan. Namun saya bisa pastikan determinasi saya tidak berkurang meski jarang bermain."

Di sisi lain bek timnas Italia itu membantah telah memikirkan untuk pindah dari MU dalam waktu dekat. "Terlalu dini membicarakan bursa transfer. Fokus saya sekarang adalah laga melawan Arsenal," kata Darmian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Matteo Darmian adalah pemain sepak bola Profesional asal Itali yang sekarang membela Manchester United
    Matteo Darmian adalah pemain sepak bola Profesional asal Itali yang sekarang membela Manchester United

    Matteo Darmian

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris