Sukses

Disikut Gelandang MU, Dier: Tunggu Balasan Saya

Dier menilai gelandang MU itu menyikutnya dengan alasan yang tidak jelas.

Liputan6.com, London - Eric Dier sangat kesal dengan ulah Ander Herrera dalam laga Inggris lawan Spanyol, Selasa (15/11/2016) atau Rabu dinihari WIB. Ia menilai gelandang MU itu menyikutnya dengan alasan yang tidak jelas.

Kedua pemain tersebut bertikai beberapa menit jelang laga usai. Beruntung para pemain lain kedua tim langsung melerai sehingga pertengkaran tidak meluas.

Dier menuding Herrera sengaja menyikutnya. Sementara Herrera sendiri membantahnya sehingga menimbulkan perdebatan.

"Saya memberikan umpan lalu dengan jeda yang agak lama dia menyikut muka saya. Jujur saya tidak tahu kenapa dan itu sangat lucu," kata Dier seperti dilansir Mirror.

"Sikut-menyikut sudah biasa terjadi, tetapi yang membuat saya marah adalah karena tidak ada alasan yang tepat. Perbuatannya sangat tidak baik," kata Dier.

Dier sendiri mengaku belum menerima permintaan maaf dari Herrera. Keduanya berpeluang untuk bentrok lagi ketika Tottenham Hotspur melawan MU di ajang Liga Inggris.

"Dia tidak perlu minta maaf. Saya akan menemuinya dalam waktu dekat," kata Dier geram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.