Sukses

Permalukan Kolombia, Argentina Jawab Kritik

Argentina tak pernah menang dalam empat laga.

Liputan6.com, San Juan - Edgardo Bauza senang Argentina mampu menang telak 3-0 atas Kolombia, Rabu (16/11/2016). Pelatih Tim Tango itu menyebut timnya telah menjawab kritik yang mengalir deras belakangan ini.

Sebelum menang lawan Kolombia, Argentina tak pernah menang dalam empat laga. Bahkan mereka sempat kalah 0-1 dari Paraguay di kandang dan dibantai tiga gol tanpa balas oleh tuan rumah Brasil.

Beruntung Tim Tango bangkit lawan Kolombia. Lionel Messi, Lucas Pratto dan Angel Di Maria masing-masing menyumbang satu gol di laga ini.

"Saya tidak mengerti kritik yang datang pada para pemain. Padahal mereka sudah memberikan segalanya untuk tim ini," kata Bauza seperti dilansir laman resmi FIFA.

"Para pemain telah menyerahkan hidupnya saat memakai kostum timnas.  Mereka selalu ingin menang dalam pertandingan dan akan terus melanjutkannya," kata Bauza menambahkan.

Kemenangan membuat Argentina berada di posisi kelima klasemen. Mereka mengoleksi 19 poin dari 12 laga.

"Saya pikir tim ini penuh pemain luar biasa. Laga lawan Kolombia tidak mudah dan mereka bisa mengatasinya," kata Bauza.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini