Sukses

Diintip Saat Mandi, Pesepak Bola Wanita Lapor Polisi

Korban kemudian melapor ke polisi, karena ada seseorang mencoba mengintip.

Liputan6.com, Madrid - Atletico Madrid dikabarkan akan menggelar penyelidikan internal setelah mendapat laporan adanya seorang pesepakbola wanita, yang mengaku diintip saat sedang mandi. Kejadian ini berlangsung di kamar mandi di tempat latihan klub di Madrid.

Peristiwa itu terjadi setelah tim perempuan Atletico menjamu Torrelodones. Korbannya adalah pesepakbola putri dari tim tamu.

Sang korban kemudian melapor ke polisi, karena ada seseorang mencoba mengintip dan mengambil gambarnya menggunakan ponsel melalui jendela.

Terkait dengan insiden ini, Atletico juga telah berjanji menawarkan dukungan penuh untuk Torrelodones, dan polisi saat penyelidikan berlanjut.

"Klub melakukan penyelidikan internal untuk mengklarifikasi fakta dan untuk menentukan orang yang mungkin terlibat," demikian pernyataan klub.

"Kami akan membantunya dengan cara apa pun yang dia inginkan, dan kami ingin menawarkan dukungan dari seluruh klub."

Sementara itu, pihak Torrelodones menuntut Atletico mengajukan permintaan maaf kepada publik. Mereka juga mengancam akan melakukan tindakan hukum karena memasuki domain publik.

"Kami pertimbangkan ini sebagai tindakan yang tidak dapat diterima dan benar-benar pidana. Kami menuntut permintaan maaf dari Atletico Madrid ke pemain agar tindakan ini tidak berulang di masa depan."

"Jika rekaman/foto dibuat dan disebar ke publik, Torrelodones akan mengambil tindakan hukum dan ini diperlukan dalam membela martabat pemain kami."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.