Sukses

Badai Cedera Menimpa Madrid, Asensio: Kami Siap Tempur di Derby

Ada beberapa pemain utama Madrid yang dipastikan absen seperti Sergio Ramos, Karim Benzema, Pepe, Casemiro dan Mateo Kovacic.

Liputan6.com, Madrid - Winger Real Madrid Marco Asensio mengaku tak cemas meski klubnya sedang dilanda badai cedera jelang laga melawan Atletico Madrid, akhir pekan ini. Asensio menegaskan, Los Blancos masih memiliki banyak stok pemain berkualitas.

Madrid akan tandang ke Vicente Calderon. Ada beberapa pemain utama yang dipastikan absen seperti Sergio Ramos, Karim Benzema, Pepe dan Casemiro

"Kekhawatiran? Ada pemain lain yang tersedia dan derby adalah derby. Para pemain lain sudah siap," kata Asensio kepada Football Espana.

Asensio sendiri sebenarnya sempat cedera. Namun, ia kini sudah pulih dan siap tempur. "Aku sempat kurang nyaman, tetapi kini tidak lagi. Aku baik-baik saja sekarang," ucap dia.
Marco Asensio (espnfc.com)
Asensio bisa bertemu rekannya di Timnas U-21 Spanyol yang membela Atletico Madrid, Saul. "Aku dan Saul membuat beberapa lelucon soal laga nanti. Tapi, kami pastinya akan menang," tambah pemain 20 tahun itu.

Madrid sendiri kini bertengger di singgasana La Liga. Los Blancos unggul dua poin atas Barcelona di peringkat dua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini