Sukses

Bintang City Ketakutan Lihat Permainan Liverpool

Liverpool kini bertengger di puncak klasemen. Di tangan Jurgen Klopp, The Reds berubah menjadi tim yang mengerikan.

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester City Ilkay Gundogan menilai Liverpool merupakan kandidat kuat juara Liga Inggris musim ini. Gundogan juga mengaku takut melihat agresvitas permainan The Reds.

Liverpool kini bertengger di puncak klasemen. Di tangan Jurgen Klopp, The Reds berubah menjadi tim yang mengerikan. Jordan Henderson dan kawan-kawan mampu melesakkan 30 gol hanya dalam 11 pertandingan.

Gundogan kenal betul siapa Klopp. Keduanya pernah bekerja sama di Borrussia Dortmund dan menjuarai Bundesliga.

"Ini mengingatkan saya pada masa awal Klopp di Dortmund, terutama mengenai pemilihan jenis pemain. Ini sama persis. Liverpool juga memiliki keuntungan besar tidak bermain di Eropa," kata Gundogan kepada Bild.

"Klopp memiliki karunia dalam menciptakan tim hebat dan mendorong mereka. Cara mereka bermain sekarang, mereka adalah kandidat juara dan lawan yang sangat berbahaya. Klopp bisa sangat sukses di Liverpool," Gundogan menambahkan.

City sendiri kini bertengger di peringkat tiga klasemen. The Citizens tertinggal masih dua angka dari Liverpool.
Gelandang City, Ilkay Gundogan melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Barcelona pada grup C Liga Champions di stadion Etihad, Manchester, (2/11). City menang atas Barcelona dengan skor 3-1. (Reuters/Phil Noble)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.