Sukses

'Bale Mirip Beckham, Bisa Merancang Sendiri Masa Depannya'

Bale tetah memperpanjang kontraknya di Madrid hingga 2022. Ia akan bertahan di Los Blancos sampai usia 33 tahun.

Liputan6.com, Madrid - Mantan pemain Timnas Wales Neville Southall mengatakan, Gareth Bale bisa merancang sendiri masa depannya, sama seperti yang dilakukan David Beckham di masa lalu.

Bale telah memperpanjang kontraknya di Real Madrid hingga 2022. Ia akan bertahan di Los Blancos sampai usia 33 tahun.

"Bale hanya akan kembali ke Inggris jika dia merasa itu baik baginya. Mungkin dia akan kembali ketika lebih tua, tapi Anda tidak pernah tahu," kata Southall kepada Mirror.

"Bale sepertinya menikmati hidupnya di Madrid dan telah menandatangani kontrak baru untuk waktu yang lama. Jadi, akankah dia berada dalam kondisi yang sama enam tahun dari sekarang? Kita tidak pernah tahu. Anda mungkin melihat dia kembali di Liga Premier, tapi saya pikir itu akan terjadi dengan caranya sendiri."
Selebrasi winger Real Madrid, Gareth Bale usai mencetak gol ke gawang Leganes. (AP Photo/Daniel Ochoa de Olza)
Beckham juga sempat bermain di Madrid. Ketika kontraknya habis di Santiago Bernabeu, Beckham mendapat tawaran kembali ke Liga Inggris. Namun, ia lebih memilih bermain di MLS.

"Saya pikir Bale seperti Beckham. Saya pikir dia mungkin bisa memilih ke mana dia ingin pergi, jika dia terus tampil bagus," Southall menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini