Sukses

Bierhoff Jagokan Milan di Derby della Madonnina

Bierhoff membela Milan pada 1998–2001. Ia sukses memberikan Rossoneri gelar Scudetto pada musim pertamanya.

Liputan6.com, Milan - Mantan pemain AC Milan Oliver Bierhoff menjagokan Rossoneri pada laga Derby della Madonnina, akhir pekan ini. Pria yang kini menjabat sebagai Manajer Timnas Jerman itu juga mendoakan Milan sukses musim ini.

Milan akan menghadapi Inter Milan. Pertemuan rival sekota ini selalu sengit di lapangan.  "Milan akan menang," kata Bierhoff kepada Mediaset Premium.

Bierhoff sempat membela Milan pada 1998–2001. Ia sukses memberikan Rossoneri Scudetto pada musim pertamanya.

"Selalu menyenangkan kembali ke San Siro. Saya memiliki banyak kenangan indah di sini. Saya bahagia untuk Milan di saat yang indah ini dan saya selalu berharap yang terbaik untuk tim."
Pemain AC Milan, Ignazio Abate (kiri), bersitegang dengan pemain Inter Milan, Jeison Murillo, pada lanjutan Serie A Italia di Stadion San Siro, Milan, Senin (1/2/2016) dini hari WIB. (AFP/Olivier Morin)
Dalam kesempatan itu, Bierhoff juga berbicara soal keputusan Silvio Berlusconi menjual Milan kepada Konsorsium China. "Tidak akan mudah melihat klub tanpa Presiden Berlusconi. Sepanjang 30 tahun kesuksesan terjadi karena investasi dan ide-idenya. Saya berutang begitu banyak kepadanya."

"Konsorsium China? Anda tidak dapat menghentikan hal itu terjadi. Kita harus selalu melihat ke depan, tapi kita harus optimistis,"  Bierhoff menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia

    Inter Milan