Sukses

Mabuk Bersama Wanita, Rooney Minta Maaf

Rooney kedapatan mabuk bersama dua wanita cantik.

Liputan6.com, Manchester - Kapten timnas Inggris, Wayne Rooney, meminta maaf usai kedapatan mabuk setelah pertandingan Inggris vs Skotlandia, Sabtu (12/11/2016) akhir pekan lalu. Rooney sadar aksinya itu bukan contoh yang baik bagi fans.

"Pagi-pagi hari ini, Rooney berbicara secara pribadi dengan Manajer, Gareth Southgate dan Direktur Teknik FA, Dan Ashworth, untuk meminta maaf," tulis pernyataan resmi FA seperti dikutip Sports Mole.

Seperti diketahui, foto-foto yang memuat Rooney sedang mabuk beredar di internet. Rooney mabuk  pada malam hari di hotel tempat timnas Inggris menginap.

Foto-foto itu pertama kali dipublikasikan media online The Sun. Dalam foto yang beredar, Rooney terlihat mabuk bersama dua orang wanita. Namun kabarnya, Phil Jagielka dan beberapa staf timnas Inggris hadir saat Rooney mabuk.

"Secara alamiah, Rooney meminta maaf soal foto-foto yang beredar tersebut. Meskipun itu hari libur bagi semua anggota tim, dia sangat mengetahui kalau foto tersebut tidak patut bagi dirinya," tulis pernyataan  resmi tersebut.

Kejadian ini menambah kelam perjalanan Rooney musim ini. Sebelumnya, Rooney terus mendapat sorotan lantaran performanya yang terus menurun.

Rooney juga santer diberitakan bakal dilepas MU musim depan atau bahkan di bursa transfer Januari. Meski begitu, Rooney tidak patah arang dan tetap bersemangat untuk bermain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini