Sukses

Timnas Spanyol Balas Selebrasi Gol Jamie Vardy

Timnas Spanyol balas selebrasi mannequin challenge Jamie Vardy

Liputan6.com, London - Tim nasional Spanyol ternyata tak tinggal diam melihat selebrasi mannequin challenge striker timnas Inggris, Jamie Vardy. Usai pertandingan melawan timnas Inggris di Wembley, para penggawa timnas Spanyol pun melakukan hal sama.

Spanyol bertandang ke Stadion Wembley dalam laga persahabatan kontra Inggris. La Furia Roja sempat tertinggal 0-2 oleh Inggris sebelum akhirnya menyamakan kedudukan 2-2.

Gol kedua Inggris dicetak oleh Jamie Vardy. Usai mencetak gol itu, Vardy pun melakukan mannequin challenge bersama Raheem Sterling dan Theo Walcott.

Dilansir 101 great goals, timnas Spanyol ternyata melakukan hal sama di ruang ganti usai pertandingan. Sergio Busquets dan kawan-kawan mematung dengan berbagai gaya.

Salah satu gaya yang mencuri perhatian adalah gaya mematung Thiago Alcantara. Gelandang Bayern Muenchen ini mematung sembari mengenakan stetoskop dan memeriksa salah satu rekannya.

Entah siapa yang pertama kali memulai, mannequin challenge memang sedang marak dilakukan para pemain sepak bola. Beberapa hari lalu, para penggawa timnas Indonesia pun melakukan hal yang sama.

 

 

Spain reply to Jamie Vardy's mannequin challenge - inside the Wembley changing room 😁 @sefutbol

A video posted by Football Soccer Futbol (@rldesignz) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.