Sukses

Persolid Tim, Conte Undang Pemain Chelsea Pesta Kebun

Antonio Conte terkenal sebagai manajer yang keras saat bertanding maupun berlatih.

Liputan6.com, London - Antonio Conte terkenal sebagai manajer yang keras saat bertanding maupun berlatih. Bahkan tidak segan-segan ia memarahi anak asuhnya yang berbuat kesalahan.

Namun tak selamanya manajer asal Italia itu bersikap tegas. Ia juga punya cara unik untuk mencuri hati pemainnya dan membangun keakraban tim.

Ya, kondisi internal Chelsea memang memburuk musim lalu. Manajer Jose Mourinho sempat menuding anak asuhnya berkhianat sehingga membuat permainan The Blues menurun.

Kehadiran Guus Hiddink sebagai penggantinya sempat membuat suasana kondusif meski hanya sementara. Dan Conte tidak mau kondisi tidak sehat terus terbawa hingga eranya.

Ia pun mengundang seluruh pemain Chelsea dan keluarganya untuk pesta kebun pada musim panas lalu. Bahkan Conte sendiri yang menjadi koki dalam pesta barbekyu tersebut.

Tak lupa Conte menghias halaman rumahnya dengan istana kecil dan lapangan mini agar buah hati para pemain bisa menikmati waktu di sana.

"Conte menyembuhkan luka para pemain. Dan caranya ini sungguh berhasil," kata seorang sumber dalam klub seperti dilansir The Sun.

"Diego Costa yang tampak kelelahan langsung bersemangat lagi usai melihat anaknya menikmati pesta. Dia sepertinya suka dengan cara yang dilakukan Conte," ujarnya menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Manajer dan mantan pemain sepak bola asal Italia
    Manajer dan mantan pemain sepak bola asal Italia

    Antonio Conte

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

Video Terkini