Sukses

Klub Brasil Dihukum Gara-Gara Ulah Konyol Putri Seksi Pelatihnya

Carolina Portaluppi selama ini dikenal sebagai model dan fans setia Gremio.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu klub di Brasil, Germio, harus menanggung hukuman atas ulah putri pelatihnya. Selain terusir pada leg pertama final Piala Brasil, Germio juga diwajibkan membayar denda $12,268 serta mengancam akan menindak pelatih tim asal Porto Alegre itu.

Sanski ini berawal dari tingkah konyol Carolina Portaluppi saat menemani ayahnya, Renato Gaucho, memimpin Germio melawan Cruzeiro pada semifinal kedua belum lama ini. Selama pertandingan, Portaluppi juga ikut duduk di bersama ayahnya di bench pemain. Maklum, model cantik berusia 22 tahun itu juga selama ini dikenal sebagai pendukung fanatik Germio.

Lewat pertarungan yang berlangsung sengit, Germio akhirnya berhasil mengalahkan Cruzeiro dengan skor 2-0. Konyolnya Portaluppi yang tentu saja bukan bagian dari skuat Germio, juga ikut merayakan kemenangan tersebut di tengah lapangan. 

Ulahnya pun berbuntut panjang. Pengadilan olahraga Brasil menganggap hal itu sebagai pelanggaran.

"Germio telah dihukum siang ini, 16 November atas invasi Carol Portaluppi ke tengah lapangan setelah laga semifinal Piala Brasil yang mempertemukan Germio dan Cruzeiro," bunyi keputusan pengadilan seperti dilansir Reuters.

"Pengadilan tidak menilai cinta ayah kepada putrinya, tapi atas tindakannya yang tidak melanggar aturan."

Di babak final, Gremio kembali akan tampil sebanyak dua kali melawan Atletico Mineiro (23 dan 30 November). Leg pertama seharusnya berlangsung di markas Germio. Namun karena Portaluppi, duel terpaksa digelar di Belo Horizonte. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini