Sukses

Lawan Persib Bandung, Semen Padang Pincang

Semen Padang tak diperkuat empat pemain pilar menghadapi Persib Bandung.

Liputan6.com, Padang - Semen Padang FC kehilangan empat pilar saat melawan tuan rumah Persib Bandung dalam lanjutan Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo di Stadion si Jalak Harupat, Sabtu (19/11/2016). Semen Padang dengan demikian terancam pincang menghadapi Maung Bandung yang kerap solid tampil di kandang.

Empat pilar yang tak bisa main yaitu Riko Simanjuntak, Lee Gil Hoon (akumulasi kartu), Hengki Ardilles (cedera lutut) da Nur Iskandar (sakit mata). Meski demikian, Nur Iskandar dikabarkan tetap dibawa ke Bandung.

"Kita masih mencari formula baru menghadapi Persib," kata pelatih SP Nilmaizar.

Saat sesi latihan yang digelar Rabu (16/11/2016) kemarin, di stadion Agus Salim, Nil terlihat mencoba memaksimalkan peran Fandry Imbiri untuk menggantikan posisi yang ditinggal Hengki Ardiles di bek kanan.

Posisi second striker yang ditinggalkan M Nur Iskandar dicoba diisi oleh Vendry Mofu. Sedangkan Rudi diplot mengisi posisi Le Hoon sebagai gelandang serang.

Defri Riski terlihat mengisi posisi yang ditinggalkan Riko Simanjuntak di sektor sayap kiri. Alternatif lain, Irsyad mengisi sektor sayap kiri dan sayap kanan diisi Adi Nugroho.

Ada 18 pemain yang dibawa SPFC bertandang ke markas Persib Bandung. Media Officer Semen Padang FC mengumumkan, skuat Kabau Sirah yang berangkat hari ini yakni: Jandia Eka Putra, Rivky Mokodompit; Casio De Jesus, Hamdi Ramdhan, Fandry Imbiri, Novan Setya, Agung Prasetyo, Novrianto, Satrio Syam; Irsyad Maulana, Rudi, Muamer Svraka, Vendry Mofu, Defri Riski; M Nur Iskandar, Marcel Silva Sacramento, Adi Nugroho, Cristopher Sibi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini